• Selasa, 27 September 2022

Paguyuban Sampoerna Retail Community Meriahkan HUT RI di Wonosobo

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 12:54 WIB
Peserta pertemuan Sampurna Retail Community (SCR) memainkan fun game untuk menguji kekompakan tim di lapangan Sapuran Wonosobo, Kamis, 18 Agustus 2022. (Agus Hidayat)
Peserta pertemuan Sampurna Retail Community (SCR) memainkan fun game untuk menguji kekompakan tim di lapangan Sapuran Wonosobo, Kamis, 18 Agustus 2022. (Agus Hidayat)

SABAKOTA.ID WONOSOBO- Paguyuban Sampoerna Retail Community (SRC) Wonosobo, Temanggung dan Magelang mengadakan pertemuan para anggotanya untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan ke 77 Republik Indonesia, Kamis 18 Agustus 2022 di lapangan Sapuran Wonosobo.

Mengusung konsep fun game, para peserta memainkan beberapa permainan untuk menguji kekompakan antar tim yang ada. Suasana meriah dan menyenangkan terlihat dari para peserta kegiatan itu.

Baca Juga: Kompor Meledak Hanguskan Empat Rumah di Perkampungan Padat Tosari Wonosobo

Sedikitnya 100an perwakilan SRC hadir untuk menghadiri kegiatan gathering untuk pertama kalinya sejak pandemi Covid 19.

Ketua SRC Wonosobo Heru Kusuma Bakti mengatakan kegiatan tersebut dilakukan untuk memeriahkan HUT RI sekaligus launching Program Ayo Andalan dan Belanja Berkah, Belanja dekat rumah.

Baca Juga: Rayakan HUT RI, Ribuan Pendaki Bentangkan Bendera Merah Putih Sepanjang 77 Meter di Puncak Gunung Sindoro

“ Tidak semua anggota SRC kita undang, namun hanya perwakilan saja dari tiga kota. Ini acara pertama yang kita adakan pasca pandemi Covid 19, dan Wonosobo ditunjuk menjadi tuan rumah. Acara hari ini selain memeriahkan HUT RI juga untuk mensosialisasikan program baru dari SRC,” ujar Heru lagi.

Saat ini jumlah outlet SRC di Wonosobo menurut Heru mencapai 350 an kios dan toko. Sedangkan di wilayah Wonosobo, Temanggung dan Magelang mencapai 1200an outlet.**

Editor: Agus Hidayat

Sumber: liputan

Tags

Terkini

Dampak Kenaikan Suku Bunga, Pasar Global Anjlok Drastis

Minggu, 25 September 2022 | 07:57 WIB

Erick dan Teten Luncurkan Solar untuk Nelayan

Minggu, 18 September 2022 | 07:34 WIB

Khofifah Bangga Jatim Ekspor Sepatu Olahraga ke China

Minggu, 28 Agustus 2022 | 09:21 WIB
X