• Selasa, 31 Januari 2023

Produk Mie Sedaap Korean Spicy Chicken Ditarik Peredarannya di Singapura. Ini Penjelasannya

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 09:54 WIB
Sajian mie instan
Sajian mie instan

SABAKOTA.ID JAKARTA - Pertarungan produk di pasar memang sangat ketat.  oleh itu persangain dengan membasiskan pada kualitas  yang tinggi dan aman bagi konsumen, merupakan tuntutan yang harus dipenuhi.

Belum lama ini, ramai dibicarakan perihal ditariknya Produk Mie Sedaap Korean Spicy Chicken dari peredarannya di Singapura.

Berita tersebut juga sampai di indonesia dan menuai tanggapan benbagai macam. Namun, Pihak Wings Group, buka suara dan memberikan klarifikasinya.

Pihak Wings Group menyatakan dengan publikasi dan isu yang beredar perihal produk Mie Sedaap Korean Spicy Soup dan Korean Spicy Chicken, pada dasarnya tidak memiliki dasar kebenaran.

Baca Juga: Buntut Tindakan KDRT, Rizky Billar Dipecat Indosiar

Menurut Wings Group pihaknya telah memenuhi berbagai ketentuan produksi sehingga produk dipastikan berkualitas dan aman.

Dikatakan oleh Wings Group bahwa Mie Sedaap terus berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen. Dari seluruh lini proses dan produksi, Mie Sedaap memastikan tidak ada penggunaan etilen oksida (EtO) dan telah memenuhi standar keamanan pangan.

"Sesuai dengan klarifikasi BPOM tertanggal 29 September 2022 di situs resmi BPOM, produk Mie Sedaap yang beredar di Indonesia memenuhi persyaratan yang ada," kata Sheila Kansil Head of Corporate Communications & CSR WINGS Group Indonesia, dalam keterangan tertulis, pada Kamis (6/10/2022)

Baca Juga: Kapolri Tetapkan 6 Tersangka Tragedi Kanjuruhan Malang termasuk Akhmad Hadian Lukita

Halaman:

Editor: Sarwanto Priadi

Sumber: Lambe Turah

Tags

Terkini

Presiden Bersyukur IHSG di Indonesia Tumbuh Positif

Selasa, 3 Januari 2023 | 07:23 WIB

Bapanas Usul Beras Komersil Bulog Dialihkan ke CBP

Jumat, 9 Desember 2022 | 06:35 WIB
X