• Selasa, 27 September 2022

Telah Tes Urine, Ardhito Pramono Dinyatakan Positif Konsumsi Ganja

- Rabu, 12 Januari 2022 | 23:08 WIB
Ardhito Pramono dinyatakan positif konsumsi ganja./ twitter.com/ardhitoprmn
Ardhito Pramono dinyatakan positif konsumsi ganja./ twitter.com/ardhitoprmn
 
SABAKOTA.ID - Musisi ternama, Ardhito Pramono, ditangkap polisi, Rabu (12/1) siang WIB karena tersandung kasus narkoba. Beberapa jam setelah diamankan aparat, Ardhito dinyatakan positif mengonsumsi ganja.
 
Hal ini disampaikan langsung  Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo. Ia menyatakan Ardhito terbukti mengonsumsi ganja setelah menjalani tes urine.
 
 
Menurut Ady, Ardhito Pramono saat ini sedang menjalani pemeriksaan intensif. Selain itu, sang musisi juga tengah melakukan pemeriksaan kesehatan setelah positif mengkonsumsi ganja.
 
"Masih didalami, sebab yang bersangkutan kita dapatkan narkotika dengan jenis ganja yang tentunya masih didalami," jelas Ady dikutip Sabakota dari Pikiran Rakyat.
 
 
"Yang bersangkutan juga saat ini sedang menjalani pemeriksaan kesehatan sebab hasil tes urine positif," katanya menambahkan.
 
Ady enggan membeberkan lebih lanjut terkait kasus yang menjerat Ardhito Pramono. Ia memastikan hasil pemeriksaan akan diumumkan pada Kamis (13/1) mendatang.
 
 
Penangkapan ini mencoreng nama Ardhito Pramono. Pasalnya, ia dikenal sebagai musisi serta aktor layar lebar yang tidak pernah tersandung skandal besar.**
 
 
 
 

Editor: Otang Fharyana

Sumber: pikiran-rakyat.com

Tags

Terkini

NOAH, 10 Tahun Bertahan di Industri Musik Indonesia

Rabu, 31 Agustus 2022 | 11:12 WIB

Marshanda Diduga Hilang di Los Angeles

Senin, 27 Juni 2022 | 18:27 WIB
X