• Sabtu, 20 Agustus 2022

Dengar Anaknya Tertipu Rp.10 Miliar, Ayah Jessica Iskandar Dirawat di Rumah Sakit

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 10:27 WIB
Ayah artis jenifer Iskandar dirawat di rumah sakit setelah mendengar anaknya tertipu uangnya sebesar Rp. 10 M. (instagram@inijedar)
Ayah artis jenifer Iskandar dirawat di rumah sakit setelah mendengar anaknya tertipu uangnya sebesar Rp. 10 M. (instagram@inijedar)

SABAKOTA.ID Artis Jessica Iskandar dikabarkan baru saja tertipu uang sebesar Rp. 10 Miliar oleh seseorang. Hal itu ditulis dalam unggahannya lewat akun instagramnya @inijedar. Sebanyak tiga kali unggahan dia menuliskan tentang kasus yang dihadapi meski tidak secara detail kronoligis kejadiannya.

Unggahan terbarunya menyatakan kondisi papanya yang harus dirawat di rumah sakit setelah tahu Jendar mengalami penipuan yang cukup besar nominalnya. Dia minta teman netizen untuk membantunya dengan doa.

“Sakit hati sekali mendengar kabar papa masuk rumah sakit karena memikirkan putrinya tertipu uang 10M. Ya Tuhan, tolong jaga papa ???????? jangan biarkan musibah ini menjadi bebannya. Aku ingin papa bisa sehat dan bahagia di hari tuanya. Kuatkan hati kami sekeluarga ya Tuhan. Teman-teman bantu doa ya???????? terima kasih.” Tulis Jessica diunggahannya.

Baca Juga: Harga Emas Kembali Menguat 30,5 Dolar AS

Tak pelak unggahannya mendapatkan respon dari netizen dan mereka berharap papanya segera diberikan kesembuhan lagi.

Akun @kamagimaria menuliskan ucapan,” Gws ya buat papanya Jesica Tuhan akan berikan yg terbaik Amin”

 Sebelumnya Jessica Iskandar juga mengunggah sedang membopong anak balitanya di pantai dengan caption seputar penipuan yang dialaminya.

 “Tetap tegar buat anak-anak, berusaha untuk ikhlas menghadapi dan menerima kenyataan kehilangan hampir 10 milyar rupiah. Sungguh musibah yang luar biasa. Hanya bisa percaya Tuhan punya rencana besar untuk hidup kami. Namun kami tidak akan tinggal diam untuk penjahat dan pencuri seperti stipen! Karena pelaku harus tertangkap dan jera, agar tidak menipu orang lain lagi. “ unggahnya lagi.

Baca Juga: Tradisi Ruwatan Sedulur Sikep Samin di Blora Kembali Digelar

Meski kehilangan uang sebesar Rp. 10 M namun jenifer Iskandar berusaha tabah dan menyatakan uang hanyalah titipan Tuhan, Jika masih rezekinya tentu akan kembali lagi. Yang terpenting keluarganya sehat dan hidup tenang.

Halaman:

Editor: Agus Hidayat

Sumber: Instagram @inijedar

Tags

Terkini

Marshanda Diduga Hilang di Los Angeles

Senin, 27 Juni 2022 | 18:27 WIB
X