• Senin, 23 Mei 2022

Seorang Pria India Mengaku Menerima 11 Kali Suntikan Vaksin Covid 19

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 15:12 WIB
Ilustrasi vaksinasi Covid-19. Simak jadwal vaksinasi Covid-19 untuk anak di Kota Bekasi. /Pixabay/Katja Fuhlert/pikiran-rakyat.com
Ilustrasi vaksinasi Covid-19. Simak jadwal vaksinasi Covid-19 untuk anak di Kota Bekasi. /Pixabay/Katja Fuhlert/pikiran-rakyat.com

SABAKOTA.ID – Perjokian dalam proses vaksinasi Covid 19 ternyata bukan hanya terjadi di Indonesia saja, melainkan jual jasa sebagai joki vaksin ada juga di negara lain. Seorang pria di India dikabarkan  menerima 11 kali suntikan  vaksin Covid-19.

Brahmdeo Mandal (65), nama pria itu  mengklaim dirinya telah menerima beberapa kali vaksin Covid-19.

Setelah ditanya kondisinya, Brahmdeo Mandal mengaku sehat dan tidak ada efek samping apapun meski sudah mendapat suntikan vaksin Covid-19 sebanyak 11 kali.

Baca Juga: Presiden China Xi Jinping Kirim Pesan Khusus untuk Presiden Kazakhstan

Bahkan pensiunan tukang pos tersebut hendak melakukan vaksinasi Covid-19 ke-12 namun gagal karena dihentikan petugas kesehatan.

Dilansir pikiran-rakyat.com dari The Miror Sabtu (08/01), para petugas kesehatan setempat lantas menyelidiki kasus ini. Mereka bingung bagaimana Mandal bisa mendapatkan suntikan sebanyak itu.

Baca Juga: Lowongan Kerja Januari 2022: Kemkominfo Butuh Lulusan D3 dan S1.

"Kami menemukan bukti bahwa Brahmdeo Mandal melakukan 8 tusukan dari 4 tempat," kata ahli bedah sipil Madhepura, Amarendra Pratap Shahi.

Tak hanya itu, petugas kesehatan juga rupanya menemukan fakta bahwa Mandal mendapat dua suntikan berturut-turut dalam waktu setengah jam di hari yang sama.

Halaman:

Editor: Otang Fharyana

Sumber: pikiran-rakyat.com

Tags

Terkini

X