• Sabtu, 20 Agustus 2022

Giring Nidji tuduh Anies Pura-pura Miliki Rasa Prihatin, Padahal Tujuannya untuk Pemilu 2004

- Selasa, 28 September 2021 | 20:17 WIB
Plt Ketum PSI Giring Ganesha. /Instagram.com/@giring
Plt Ketum PSI Giring Ganesha. /Instagram.com/@giring

SABAKOTA.ID - BANDUNG – Giring Ganesha alias Giring Nidji, penyanyi pop yang berbelot ke dunia politik, menjadi pembincangan hangat akibat pernyataan kerasnya kepada gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan  yang dituduhnya sebagai pembohong.

Pernyataan Giring selaku Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu sontak mendapat berbagai tanggapan baik dari pendukung Anis Baswedan maupun penentangnya.

Podcaster yang juga presenter TV, Deddy Corbuzier sengaja menghadirkan Giring Nidji yang menjadi pembicaraan publik lantaran pernyataan keras yang ditujukan kepada orang nomor satu di DKI Jakarta itu.

Baca Juga: Rocky Gerung Ledek Anggota DPRD DKI Jakarta Tina Toon: ‘Bocah Ngomong Apa’

Pasalnya, Giring dengan percaya diri mengatakan bahwa Gubernur Anies Baswedan adalah seorang pembohong.

Deddy Corbuzier menghadirkan Giring dalam podcast untuk mengetahui motif pernyataannya yang ditujukan kepada Gubernur Jakarta itu.

Giring mengaku bahwa ia tidak memiliki kebencian terhadap Anies Baswedan. Ia hanya mempertanyakan kebijakan-kebijakan yang diambil Gubernur Jakarta itu, khususnya tentang Formula E.

Baca Juga: Sidang Paripurna DPRD Provinsi DKI Jakarta Tidak Memenuhi Kuorum Hak Interpelasi Jadi Mental

“Ini adalah keputusan-keputusannya beliau. Apalagi keputusan yang menyangkut dengan kesejahteraan banyak rakyat Jakarta plus, yaitu Formula E,” kata Giring.

Halaman:

Editor: Otang Fharyana

Tags

Terkini

Nasib Putri Chandrawati Ditentukan Besok Jumat

Kamis, 18 Agustus 2022 | 17:22 WIB
X