• Sabtu, 20 Agustus 2022

Anies Baswedan Dicap Giring sebagai Pembohong. Pasha Ungu: Ini Bukan Ucapan Main-Main

- Selasa, 28 September 2021 | 20:54 WIB
Pasha Ungu menyentil Plt Ketum PSI Giring Ganesha soal cap pembohong kepada Anies Baswedan. /Instagram.com/@pashaungu_vm
Pasha Ungu menyentil Plt Ketum PSI Giring Ganesha soal cap pembohong kepada Anies Baswedan. /Instagram.com/@pashaungu_vm

 

SABAKOTA.ID - BANDUNG –Tuduhan keras dari Plt Ketum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha alias Giring Nidji terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai seorang pembohong, langsung mendapat tanggapan berbagai pihak.

Vokalis Band Ungu, Sigit Purnomo Said alias Pasha  turut menanggapi pernyataan Plt Ketua Umum PSI terhadap Gubernur Jakarta Anies Baswedan itu.

Mantan Wakil Wali Kota Palu tersebut menyoroti sebutan 'pembohong' yang dilayangkan rekannya  mantan vokalis band Nidji tersebut kepada Gubernur Anies Baswedan.

"Pembohong ini kan sebuah kata yang kalau kita buka di KBBI, ini sesuatu yang kemudian seolah-olah bentuknya seperti tuduhan terhadap seseorang tentang perlakuan atau tindakan yang tidak sesuai dengan pernyataan dari seseorang tersebut," tutur Pasha, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari akun Instagram @pashaungu_real01, Minggu, 26 September 2021.

Baca Juga: Panglima Kostrad Letjen Dudung Abdurachman dan TB Hasanudin Tanggapi Tudingan Gatot Nurmantyo

Terkait pernyataan Giring tersebut, dia pun mempertanyakan letak permasalahan sehingga Anies Baswedan disebut sebagai pembohong.

"Nah persoalannya kemudian adalah letak masalah pak Anies Baswedan hingga dikatakan sebagai pembohong dari pak Plt Ketum Giring ini di mana ya? Karena ini lagi-lagi saya katakan bahwa ini statement seorang Ketum ya dari sebuah partai yang ada di Republik ini," kata Pasha.

Bukan pernyataan main-main

Dia menekankan bahwa pernyataan Giring bersama Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tersebut bukanlah hal yang main-main.

Halaman:

Editor: Otang Fharyana

Tags

Terkini

Nasib Putri Chandrawati Ditentukan Besok Jumat

Kamis, 18 Agustus 2022 | 17:22 WIB
X