• Sabtu, 22 Januari 2022

Diduga Lakukan KKN, Dua Putra Jokowi, Gibran dan Kaesang Dilaporkan ke KPK.

- Jumat, 14 Januari 2022 | 21:44 WIB
Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep, dua anak Presiden Jokowi dilaporkan ke KPK oleh dosen UNJ. /Tangkapan Layar Mata Najwa 24 Feb 2016/cirebonraya.pikiran-rakyat.com
Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep, dua anak Presiden Jokowi dilaporkan ke KPK oleh dosen UNJ. /Tangkapan Layar Mata Najwa 24 Feb 2016/cirebonraya.pikiran-rakyat.com

SABAKOTA - Suasana hiruk pikuk jelang tahun politik 2024 nampaknya sudah mulai bermunculan. Mereka yang merasa punya kewajiban moral perlunya perbaikan kehidupan demokrasi di Indonesia  bergerak dengan berbagai caranya sendiri-sendiri.

Seorang dosen Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Ubedilah Badrun, akhir-akhir ini menjadi sorotan setelah melaporkan dua putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke KPK.

Ubedilah melaporkan Kaesang Pangarep dan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming, karena diduga melakukan  KKN.

Baca Juga: Polisi Bekuk Pria Penendang Sesajen Semeru dan Akhirnya Minta Maaf.

Menurut hasil data yang ditemukan Ubedilah Badrun, kedua putra Jokowi tersebut terlibat dalam perusahaan yang mencurigakan karena perusahaan itu sedang terlibat dalam masalah.

Selain itu, ada aktivitas ganjil sehubungan dengan perusahaan yang dibangun Gibran dan Kaesang bersama dengan anak dari petinggi PT SM, perusahaan yang bermasalah tersebut.

Baca Juga: Gempa Kekuatan 6,7 SR Guncang Pandeglang, Banten. Sejumlah Bangunan Rusak Parah.

 

 

Di tengah komentar positif yang menghampirinya, ada juga komentar negatif terhadap Ubedilah Badrun, hingga membawa institusi yang menjadi lokasi kerjanya.

Halaman:

Editor: Otang Fharyana

Sumber: pikiran-rakyat.com

Tags

Terkini

Kementerian Pertahanan luncurkan Logo Baru

Jumat, 21 Januari 2022 | 20:34 WIB
X