• Senin, 23 Mei 2022

Deretan Mobil dengan Pelat Nomor Sama di Basement Gedung DPR. Diduga Milik Arteria Dahlan

- Kamis, 20 Januari 2022 | 08:35 WIB
Deretan mobil dengan pelat nomor sama yang ada di parkiran gedung DPR diduga milik Arteria Dahlan /Tangkapan layar Instagram/@jayalah.negriku/pikiran-rakyat.com
Deretan mobil dengan pelat nomor sama yang ada di parkiran gedung DPR diduga milik Arteria Dahlan /Tangkapan layar Instagram/@jayalah.negriku/pikiran-rakyat.com

SABAKOTA.ID – Jadi politisi memang harus pandai memanfaatkan situsi maupun kondisi. Kedua hal itu akan menjadi panggung politiknya. Siapa tahu beruntung mendapat simpati rakyat sebagai asset keterpilihannya  menjadi pejabat publik.

Adalah polisisi PDIP Arteria Dahlan yang nampaknya sedang  memanfaatkan setiap situasi yang dia hadapi untuk dijadikan panggung politik bagi popularitasnya.

Baca Juga: Bupati Langkat Sempat Kabur Saat Akan Ditangkap. KPK Amankan Rp. 786 Juta

Panggung terbaru anggota Komisi III DPR ini ialah ucapan kontroversialnya pada rapat DPR dengan Jaksa Agung Burhanudin Senin lalu (17/01) yang meminta Jaksa agung memecat Kepala Kejaksaan Tinggi Jabar karena menggunakan bahasa Sunda dalam rapat resmi tersebut.

Tak ayal ucapannya itu menjadi sorotan publik dan ramai para tokoh Sunda minta  Arteria agar meminta maaf kepada masyarakat Sunda.

Kali ini anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan kembali disorot karena deretan mobil dengan pelat nomor sama yang diduga milikinya.

Baca Juga: Sarinah Dikembangkan Jadi Tempat Hits Baru di Jakarta

Hal itu terungkap, setelah sebuah tayangan video tersebar yang memperlihatkan situasi di parkiran Basement Nusantara II DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, terpantau sepi dari aktivitas, pada Rabu, 19 Januari 2022 .

Pada saat video direkam, suasana tempat parkir tampak sepi dan tidak banyak orang yang lalu lalang, hanya sesekali pamdal (pengamanan dalam) terlihat.

Halaman:

Editor: Otang Fharyana

Sumber: pikiran-rakyat.com

Tags

Terkini

Presiden Joko Widodo Kembali ke Tanah Air

Selasa, 17 Mei 2022 | 06:56 WIB
X