• Sabtu, 20 Agustus 2022

Pengacara Bharada E Mengundurkan Diri Dari Kasus Tewasnya Brigadir J

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 19:23 WIB
Pengacara Bharada E, Andreas Nahot Silitonga menyatakan mengundurkan diri sebagai pengacara Bharada E.  (PRMN)
Pengacara Bharada E, Andreas Nahot Silitonga menyatakan mengundurkan diri sebagai pengacara Bharada E. (PRMN)

SABAKOTA.ID JAKARTA- Andreas Nahot Silitonga menyatakan mundur sebagai pengacara Bharada E, tersangka tewasnya Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J.

Pengunduran dirinya sebagai pengacara Bharada E disampaikan saat menyambangi Bareskrim Polri, Sabtu 6 Agustus 2022. Tidak hanya dirirnya namun pengunduran diri itu juga dilakukan rekan rekannya satu tim.

“Kami sebagai dahulu tim penasihat hukum Richard yang dikenal dengan Bharada E, pada hari ini datang ke Bareskrim untuk menyampaikan pengunduran diri kami sebagai penasihat hukum Bharada E,” tuturnya.

Baca Juga: Tiga Fakta Menarik Usai Roy Suryo Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Penistaan Agama

Nahot tidak menjelaskan detail alasan pengunduran diri itu dan menurutnya masalah itu tidak akan dipublikasikan kepada umum alasan pengunduran dirinya sebagai pengacara Bharada E.

“Kami juga tidak akan membuka kepada publik pada saat ini apa sebenarnya alasan untuk mengundurkan diri," kata Andreas Nahot Silitonga.

"Karena kami sangat menghargai hak-hak hukum dari setiap pihak yang terlibat dalam perkara ini,” ucapnya.

Surat pengunduran diri itu memang belum ada yang menerima mengingat hari ini adalah akhir pekan, dan direncanakan Senin mendatang dia akan menyampaikan surat tersebut.

Baca Juga: Pasca Penetapan Sebagai Tersangka, Bharada E Langsung Ditahan di Mabes Polri

Sebelumnya Bharada E sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tewasnya Brigadir J di rumah dinas Kadiv Propram (saat itu) Irjen Ferdy Sambo. Bharada E diduga terlibat tembak menembak yang akhirnya menewaskan Brigadir J.

Halaman:

Editor: Agus Hidayat

Sumber: Pikiran rakyat.com

Tags

Terkini

Nasib Putri Chandrawati Ditentukan Besok Jumat

Kamis, 18 Agustus 2022 | 17:22 WIB
X