• Selasa, 27 September 2022

Lowongan Kerja Content Creator Jurnalistik Terbaru di Indonesia

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 06:03 WIB
Lowongan Kerja (Sabakota)
Lowongan Kerja (Sabakota)

SABAKOTA.ID - Di masa pandemi Covid-19 ini beberapa perusahaan di Indonesia mungkin terpaksa merumahkan para karyawannya. Bahkan ada yang sampai melakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK).

Tenang, mungkin ini sebuah solusi! Saat ini Sabakota.id justru memberikan kabar baik dengan membuka lowongan kerja (loker) sebagai content creator atau penulis lepas di bidang Jurnalistik.

Sabakota.id merupakan media online yang menjadi bagian dari jejaring Promedia Teknologi Indonesia (PRO), grup Pikiran Rakyat Media Network. Untuk tahu garis besarnya silakan buka websitenya.

"Kami memberi kesempatan semua orang berbakat, kreatif, dan berpikiran maju untuk bergabung di Sabakota.id menjadi content creator di bidang jurnalistik," kata Pemred Sabakota.id, Sarwanto Priadhi, Selasa 16 Agustus 2022.

Siapa pun boleh melamar. Tidak hanya yang berdomisili di Jawa Barat, di luar Jawa Barat juga dapat mendaftarkan diri sebagai content creator karena cakupan portal berita ini berskala nasional dan global.

"Dari mana saja boleh. Teknologi memudahkan semuanya. Fleksibilitas tempat kerja sangat terbuka, jadi siapa pun boleh melamar," katanya.

Untuk melamar sebagai content creator, syaratnya sangat mudah. Yaitu, pria atau wanita tanpa batas usia, bisa membaca dan menulis, diutamakan yang belum bekerja atau menganggur serta mengirimkan daftar riwayat hidup.

Lalu, syarat lain minimal memiliki smartphone atau handphone, di utamakan punya laptop sendiri dengan memiliki koneksi internet, hobi menulis, ulet, siap bekerja dengan target, dan komunikatif.

Jika memenuhi semua syarat tersebut, pelamar cukup mengirim email ke redaksisabakota@gmail.com

Halaman:

Editor: Sarwanto Priadi

Tags

Terkini

Puan dan Cak Imin Mengaku Saudara dan Akan Saling Dukung

Senin, 26 September 2022 | 09:34 WIB

Belum Penuhi Panggilan KPK, Lukas Enembe Beralasan Sakit

Minggu, 25 September 2022 | 06:01 WIB

KPK Sedih Masih Terjadi Jualbeli Hukum di Mahkamah Agung

Jumat, 23 September 2022 | 06:28 WIB
X