• Selasa, 27 September 2022

Nasib Putri Chandrawati Ditentukan Besok Jumat

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 17:22 WIB
Putri Chandrawati, istri Ferdy Sambo
Putri Chandrawati, istri Ferdy Sambo

SABAKOTA.ID JAKARTA - Besok hari Jumat, 19/8/2022, nampaknya akan menjadi hari yang mendebarkan bagi orang-orang yang terlibat dalam peristiwa pembunuhan Brigadir J.

Hingga hari ini, Bareskrim Polri terus melakukann pemeriksaan beberapa saksi dan tersangka terbunuhnya Brigadir J, termasuk juga terhadap saksi kunci Putri Chandrawati yang tak lain adalah istri Irjen Ferdy Sambo.

Besok masyarakat akan tahu bagaimana perkembangan status Putri Chandrawati pasca pemeriksaan Bareskrim Polri.  Apakah dia tetap sebagai saksi, ataukah justru dia akan menjadi tersangka baru.

Baca Juga: Bank Indonesia Luncurkan Tujuh Pecahan Uang Rupiah Baru Emisi 2022

Putri Chandrawati dinilai mengetahui terjadinya pembunuhan Brigadir J.  Disamping itu, Putri Chandrawati dinilai publik juga telah melakukan kebohongan dengan memberikan pernyataan adanya penodongan dan pelecehan seksual yang dia alami.

Oleh sebab itu, publik sangat menunggu penyampaian hasil perkembangan terbaru dari rangkaian peristiwa pembunuhan Brigadir J.

Rencananya, Kabareskrim Komjen Pol Agus Andrianto akan menyampaikan langsung hasil perkembangan kasus pembunuhan Brigadir J atau lengkapnya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat pada Jumat (19/8/2022) besok.

Baca Juga: Kompor Meledak Hanguskan Empat Rumah di Perkampungan Padat Tosari Wonosobo

"Update pertama akan disampaikan oleh timsus. Mungkin Kabareskrim yang akan menyampaikan langsung," kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo kepada wartawan, Kamis (18/8/2022).

Halaman:

Editor: Sarwanto Priadi

Sumber: Keterangan pers

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Puan dan Cak Imin Mengaku Saudara dan Akan Saling Dukung

Senin, 26 September 2022 | 09:34 WIB

Belum Penuhi Panggilan KPK, Lukas Enembe Beralasan Sakit

Minggu, 25 September 2022 | 06:01 WIB

KPK Sedih Masih Terjadi Jualbeli Hukum di Mahkamah Agung

Jumat, 23 September 2022 | 06:28 WIB
X