• Minggu, 27 November 2022

Puan dan Cak Imin Mengaku Saudara dan Akan Saling Dukung

- Senin, 26 September 2022 | 09:34 WIB
Puan dan Cak Imin berjanji saling mensupport dan saling mendoakan
Puan dan Cak Imin berjanji saling mensupport dan saling mendoakan

SABAKOTA.ID JAKARTA - Kedua pimpinan partai besar bertemu, selalu memunculkan berbagai spekulasi, terlebih jelang pemilu dan pilpres 2024. Kemarin, Minggu (25/9/2022), Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani bertemu dengan Ketum DPP PKB Muhaimin Iskandar.

Kedua pimpinan partai tersebut bertemu di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata Jakarta saat keduanya, Puan dan Cak Imin, berziarah ke makam Taufiq Kiemas, ayahnda Puan.

Setelah itu mereka merayakan ulang tahun Cak Imin di sebuah warung pecel.  Diketahui, saat itu Cak Imin berulangtahun dan Puan memberikan ucapan selamat ulang tahun serta memberikan roti ulang tahun.

Baca Juga: Hasil Survei Jika Capres Berasal dari Elite Partai : Prabowo Tertinggi dan Disusul Puan

Pertemuan di warung pecel menurut Puan sebagaimana ditulis dalam akun Instagram @puanmaharaniri karena baik PDI perjuangan maupun PKB sama-sama partainya wong cilik.

"Tidak di kantor, tidak di rumah, pertemuan hari ini di warung pecel.  Kenapa warung? Ya kenapa tidak? PDI Perjuangan dan PKB  sama-sama partainya wong cilik, partainya wong sandal jepit.  Akar rumput inilah yang menjadi energi perjuangan kami," kata Puan.

Cak Imin sempat menceritakan bahwa ketika masih mahasiswa dirinya banyak mangkal di Kebagusan Jakarta Selatan, rumah tinggal Megawati dan Taufiq Kiemas.

"Saat itu saya menjadi bagian perjuangan bersama mbak Mega.  Hampir tiap hari diskusi dengan pak Taufiq.  Oleh sebab itu, secara pribadi saya sangat dekat dengan beliau,"kata Cak Imin.

Baca Juga: Dirlantas Polda Jateng Pastikan Jumlah Koraban Meninggal Kecelakaan Tol Ungaran 5 Orang

Kedekatan secara pribadi itulah yang membuat Cak Imin akan men-support Puan sebagai bagian dari keluarga.

Halaman:

Editor: Sarwanto Priadi

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Baintelkam Mabes Polri Kebakaran, Tak Ada Korban

Jumat, 25 November 2022 | 06:50 WIB

Mahfud MD Diusulkan Musra sebagai Capres

Senin, 21 November 2022 | 08:09 WIB
X