• Selasa, 31 Januari 2023

Presiden Joko Widodo Makan Siang Bersama Para Kepala Daerah dan Forkopimda Se Indonesia

- Rabu, 18 Januari 2023 | 08:22 WIB
Presiden Joko Widodo makan siang bersama para Kepala Daerah dan Forkopimda
Presiden Joko Widodo makan siang bersama para Kepala Daerah dan Forkopimda

SABAKOTA.ID BOGOR - Presiden Joko Widodo menyempatkan untuk melakukan acara makan siang bersama dengan para Kepala Daerah dan Forkopimda Se Indonesia.

Makan siang bersama itu dilakukan Presiden usia membuka dan sekaligus mengikuti Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda Se-Indonesia di Sentul International Convention Centre (SICC), Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, pada Selasa (17/01/2023).

Setelah pembukaan Presiden mengikuti sesi panel dengan pembahasan mengenai penguatan investasi, hilirisasi, dan kemudahan perizinan berusaha.

Baca Juga: Pemerintah Tetapkan 23 Januari 2023 sebagai Hari Cuti Bersama Terkait Hari Raya Imlek

Sejumlah menteri terkait menjadi pembicara dalam sesi tersebut dengan membawakan topik pembahasan yang relevan.

Para menteri yang hadir sebagai panelis yaitu Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Abdullah Azwar Anas, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Hadi Tjahjanto.

Selain itu, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dan Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Bahlil Lahadalia juga hadir secara daring melalui konferensi video.

Baca Juga: Para Kades Minta Perpanjangan Masa Jabatan, Presiden Tunjukkan Sinyal Setuju

Sesudah sesi panel, Presiden dengan para menteri dan gubernur kemudian makan siang bersama di Hall C, SICC. Saat makan siang berlangsung, Presiden tampak berbaur dengan para gubernur sembari menghabiskan nasi kotak yang dihidangkan.

Halaman:

Editor: Sarwanto Priadi

Sumber: Setkab RI

Tags

Terkini

Kenapa Biaya Haji Naik? Ini Penjelasannya

Rabu, 25 Januari 2023 | 11:11 WIB
X