• Selasa, 31 Januari 2023

Richard Eliezer Merasa Diperalat dan Dibohongi Ferdy Sambo Hingga Hancur Masa Depannya

- Kamis, 26 Januari 2023 | 06:34 WIB
Terdakwa Bharada E atau Richard Eliezer saat di persidangan  (Polri TV)
Terdakwa Bharada E atau Richard Eliezer saat di persidangan (Polri TV)

SABAKOTA.ID JAKARTA - Pembacaan nota pembelaan terdakwa pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J yakni Richard Eliezer atau Bharada E, mendapatkan perhatian masyarakat luas.  Beberapa setasiun televisi bahkan menyelenggarakan siaran langsung.

Pembacaan nota pembelaan terdakwa Richard Eliezer dilaksanakan Rabu (25/1/2023) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.  Setelah pembacaan nota pembelaan Richard, dilanjutkan dengan pembacaan pledoi oleh tim penasehat hukumnya.

Pada pembelaan itu, Richard tegas mengatakan bahwa dirinya telah diperalat dan dibohongi oleh Ferdy Sambo sehingga hancur masa depannya.

Baca Juga: Nenek 63 Tahun Dirampok Perhiasannya, Setelah Itu Dilempar Keluar Mobil Pelaku

 

Pada awal pembelaannya, Richard menceritkan betapa dirinya dan keluarganya sangat bangga dan bersyukur ketika dirinya dinyatakan lulus seleksi sebagai calon anggota polisi, apalagi selanjutnya menjadi anggota Brimob.

Setelah menjadi anggota Brimob, Richard dipanggil ke Mako Brimob dan mendapatkan tugas sebagai sopir Ferdy Sambo, seorang jenderal bintang dua.

Richard merasa bangga bisa mendampingi jenderal bintang dua. Oleh sebab itu dia bertekad untuk bekerja dan mengabdi pada atasan yang dihormatinya itu dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga: Kepala BPKH Fadlul Imansyah : Kenaikan Biaya Haji Memenuhi Nilai Keadilan

Halaman:

Editor: Sarwanto Priadi

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kenapa Biaya Haji Naik? Ini Penjelasannya

Rabu, 25 Januari 2023 | 11:11 WIB
X