• Sabtu, 20 Agustus 2022

Kendarai Motor Custom Kawasaki W175 Jokowi Tinjau Sirkuit Mandalika

- Kamis, 13 Januari 2022 | 13:37 WIB
Presiden Jokowi mengendari motor Custom Kawasaki W175 saat meninjau kesiapan infra struktur di Sirkuit Mandalika. ( instagram jokowi)
Presiden Jokowi mengendari motor Custom Kawasaki W175 saat meninjau kesiapan infra struktur di Sirkuit Mandalika. ( instagram jokowi)

SABAKOTA.ID Presiden Joko Widodo meninjau kesiapan Sirkuit Mandalika dengan mengendarai sepeda motor Kawasaki W175 custom dari Bandara Zainuddin Abdul madjid, Kamis 13 Januari 2022.

Mengenakan jaket hitam kombinasi hijau tosca dengan logo G20 di dada, senada dengan warna motornya, Jokowi mengendarai motor bertuliskan RI 1 di bagian samping kanan motor tersebut.

Dalam unggahan di Instagramnya, Jokowi menuliskan hendak menjajal jalan Bypass BILL Mandalika seusai meninjau fasilitas bandara di Lombok, pagi ini.
 

Presiden mengunjungi Pulau Lombok untuk meninjau kesiapan sarana dan prasarana penunjang penyelenggaraan Moto GP yang dijadwalkan dilaksanakan 18-20 Maret 2022.

Dijadwalkan Presiden akan berhenti di beberapa tempat untuk mengecek kesiapan fasilitas sirkuit, jalan dan penginapan.
 

“Presiden Jokowi akan menjadi simulator kedatangan penonton MotoGP, mulai dari kedatangan dan jalan menuju sirkuit, dimana tempat test (PCR), dimana tempat penukaran tiket sampai dengan masuk di tribun sirkuit,” ujar Bupati Lombok Tengah, H Lalu Pathul Bahri.

Usai peninjauan, Presiden Jokowi dan rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah.
 
 
Presiden akan meninjau kesiapan jalur bypass menuju KEK Mandalika dan sejumlah fasilitas pendukung yang ada di KEK Mandalika.

Setelahnya, Presiden Jokowi diagendakan untuk meresmikan peluncuran Injourney Holding BUMN Pariwisata dan Pendukung yang digelar di Pantai Kuta Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah.**
 




Editor: Otang Fharyana

Sumber: Antara, Instagram Jokowi

Tags

Terkini

Libas Vietnam 1-0, Indonesia Juara Piala AFF U-16

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 06:55 WIB

Tottenham Hotspur Pesta Gol ke Gawang Southampton 4-1

Minggu, 7 Agustus 2022 | 06:33 WIB
X