• Sabtu, 22 Januari 2022

Tanpa Neymar dan Renan Lodi, Berikut Daftar Pemain Timnas Brasil

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 06:47 WIB
Neymar gagal masuk skuad timnas Brasil.( Foto: twitter.com/cbf_futebol)
Neymar gagal masuk skuad timnas Brasil.( Foto: twitter.com/cbf_futebol)
 

SABAKOTA.ID - Pelatih timnas Brasil, Tite, resmi mengumumkan daftar pemain yang masuk  skuatnya untuk partai Kualifikasi Piala Dunia 2022 Januari ini.  Tidak ada nama Neymar dan Renan Lodi di dalam skuat pilihan Tite.

Neymar gagal mendapat tempat di skuat Selecao karena saat ini sedang cedera. Pemain 29 tahun itu menderita masalah pergelangan kaki semenjak akhir November 2021 lalu.

Awalnya, Neymar dikhawatirkan harus menjalani perawatan hingga Maret 2021. Akan tetapi, proses rehabilitasi sang pemain berjalan lancar dan ia dijadwalkan bakal kembali ikut latihan Paris Saint-Germain dalam dua pekan ke depan.

Baca Juga: Setelah Laporkan dua Putra Jokowi ke KPK, Kini Giliran Ubedilah Badrun Dilaporkan Balik ke Polda Metro Jaya

Sementara itu, Renan Lodi gagal masuk skuat karena alasan berbeda. Tite memilih mengabaikan Lodi karena sang pemain dilaporkan belum menerima vaksin Covid-19. Tite hanya bersedia memanggil pemain-pemain yang udah menerima vaksin.

Bek kiri Manchester United, Alex Telles, dipercaya Tite untuk mengisi lubang peninggalan Lodi. Ia bakal bersaing dengan Alex Sandro demi meraih satu tempat di starting XI timnas Brasil.

Baca Juga: Diduga Lakukan KKN, Dua Putra Jokowi, Gibran dan Kaesang Dilaporkan ke KPK.

Di sektor bek kanan, Tite kembali memasukkan nama Dani Alves dalam skuatnya. Alves kembali dipercaya membela panji timnas Brasil tak lama setelah meresmikan kepindahan ke Barcelona.

Timnas Brasil merupakan salah satu tim yang sudah memastikan tempat di Piala Dunia 2022. Kepastian tersebut  berkat catatan unbeaten dalam 13 pertandingan babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan.

Meski sudah lolos, timnas Brasil masih harus menjalani sisa pertandingan babak Kualifikasi Piala Dunia 2022. Selecao  dijadwalkan  melawat ke markas Ekuador  28 Januari dan menjamu Paraguay empat hari setelahnya.

Halaman:

Editor: Otang Fharyana

Sumber: twitter.com/cbf_futebol

Tags

Terkini

Copa del Rey : Barcelona tumbang dari Athletic Bilbao

Jumat, 21 Januari 2022 | 08:35 WIB

Coppa Italia : Asa Lecce Pupus di tangan AS Roma

Jumat, 21 Januari 2022 | 08:04 WIB

Barcelona Minta Ousmane Dembele Segera Angkat Kaki

Kamis, 20 Januari 2022 | 21:47 WIB
X