• Senin, 23 Mei 2022

Tolak Perpanjangan Kontrak, Ousmane Dembela ditawarkan Barcelona ke Manchester United

- Rabu, 19 Januari 2022 | 06:11 WIB
Ousmane Dembele ditawarkan Barcelona kepada Manchester United menyusul tidak tercapainya kesepakatan perpanjangan kontrak antara pemain dan pihak klub.
Ousmane Dembele ditawarkan Barcelona kepada Manchester United menyusul tidak tercapainya kesepakatan perpanjangan kontrak antara pemain dan pihak klub.

SABAKOTA.ID - Barcelona menawarkan Ousmane Dembele, pemain sayap mereka kepada Manchester United menyusul tidak tercapainya kesepakatan perpanjangan kontrak antara pemain dengan klub asal Katalan tersebut.

El Barca pun sudah menghubungi Manchester United yang sudah sejak lama menginginkan jasa pemain tersebut. Bahkan diperkirakan Dembele akan keluar dari Barcelona pada bursa transfer musim dingin ini.

Dembele saat ini berada di ambang pintu keluar Camp Nou. Ia dilaporkan enggan memperpanjang kontraknya yang habis di akhir musim nanti. Barcelona sudah mencoba meyakinkan sang winger bertahan. Namun tawaran mereka ditolak mentah-mentah oleh sang pemain.

Baca Juga: Robert Lewandowski Raih Penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2021, Singkirkan Messi dan Salah

Menurut laporan tersebut, Barcelona sengaja menghubungi Manchester United. Karena mereka tahu Setan Merah sudah lama mengincar sang winger.

Di tahun 2020 kemarin, Manchester United nyaris memboyong Dembele dari Camp Nou. Namun karena satu dan dua hal, transfer itu batal jadi kenyataan. Itulah mengapa Barcelona mencoba menghubungi MU. Mereka ingin mengetahui apakah Setan Merah masih menaruh hati terhadap winger 24 tahun tersebut.

Baca Juga: Kecelakaan Tunggal, Bodi Mobil Tertancap Pagar Pengaman Jalan

Dalam laporan tersebut juga, Barcelona juga sudah memsang harga untuk Dembele. Harganya tergolong cukup murah. El Blaugrana hanya membanderol Dembele di angka 20 juta Euro. Karena kontrak sang winger akan habis di musim dingin nanti.

Manchester United dilaporkan keberatan dengan angka itu. Mereka lebih memilih untuk mencoba merekrut Dembele sebagai free agent di musim panas nanti.

Halaman:

Editor: Sarwanto Priadi

Sumber: RRI.co.id

Tags

Terkini

X