• Senin, 23 Mei 2022

Barcelona Minta Ousmane Dembele Segera Angkat Kaki

- Kamis, 20 Januari 2022 | 21:47 WIB
Ousmane Dembele diminta segera tinggalkan Barcelona.(twitter.com/whoscored)
Ousmane Dembele diminta segera tinggalkan Barcelona.(twitter.com/whoscored)
 
 

SABAKOTA.ID - Kesabaran Barcelona menunggu Ousmane Dembele menandatangani kontrak baru akhirnya habis. Direktur Blaugrana, Mateu Alemany, memastikan Dembele akan dijual sebelum bursa transfer musim panas 2022 ditutup.

Kontrak Ousmane Dembele bersama Barcelona akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Akan tetapi, sang pemain sudah beberapa kali menolak proposal yang diajukan manajemen Blaugrana.

Menurut media-media Spanyol, Ousmane Dembele enggan menandatangani kontrak baru karena tidak puas dengan tawaran Barcelona. Dembele disebut meminta gaji tahunan sebesar 46 juta Euro plus berbagai bonus.

Baca Juga: Tanpa Lionel Messi, Berikut Daftar Pemain Timnas Argentina

"Kami sudah melempar berbagai tawaran yang ditolak mentah-mentah oleh agen yang mewakili Ousmane Dembele. Kini, 11 hari sebelum memasuki tahap akhir kontraknya, kami menyadari bahwa sang pemain tidak ingin memperpanjang kontraknya," jelas Mateu Alemany.

"Dembele dan agennya sudah diberi tahu untuk mencari klub baru sebelum 31 Januari 2022. Para pelatih kami tidak ingin menangani pemain yang tak memiliki komitmen penuh terhadap proyek di sini."

Baca Juga: Presiden Jokowi Minta Masyarakat Indonesia Tidak Panik Hadapi Omicron

"Tidak mendapat tempat di skuat merupakan konsekuensi atas aksi Dembele. Semua keputusan terkait skuat ada di tangan pelatih dan pihak klub tidak ikut campur. Pelatih memiliki dukungan penuh karena pihak klub setuju dengan sikap yang ia tunjukkan," imbuh Alemany.

Pernyataan Alemany menjadi angin segar buat Newcastle United. Pasalnya, The Magpies merupakan salah satu klub yang turut memburu jasa Ousmane Dembele.

Baca Juga: Telah Resmi Jadi UU, Proyek Pembangunan IKN Tidak akan Membebani APBN

Halaman:

Editor: Otang Fharyana

Sumber: Football Espana

Tags

Terkini

X