• Senin, 23 Mei 2022

Bermain dengan 10 Pemain, Real Madrid Jungkalkan ElChe 2-1 di Coppa del Rey

- Jumat, 21 Januari 2022 | 06:12 WIB
Real madrid berhasil mengalahkan Elche dengan skor 2-1 lewat pertandingan yang dramatis pada babak 16 besar Copa del Rey.
Real madrid berhasil mengalahkan Elche dengan skor 2-1 lewat pertandingan yang dramatis pada babak 16 besar Copa del Rey.

SABAKOTA,ID JAKARTA - Real Madrid melaju ke babak 8 besar Copa del Rey 2021/2022 usai menumbangkan Elche dengan skor tipis 2-1 di Stadion Manuel Martinez Valero, Elche, Jumat (21/1/2022) dini hari WIB.

Bermain imbang tanpa gol di pertandingan normal, ketiga gol tadi tercipta pada babak extra time yang penuh drama dan diwarnai dengan dua kartu merah untuk kedua tim.

Unggul jumlah pemain ElChe berhasil mencetak gol terlebih dahulu pada menit ke-103 setelah Gonzalo Verdu berhasil memanfaatkan bola rebound dari tendangan bebas.

Baca Juga: Barcelona Minta Ousmane Dembele Segera Angkat Kaki

Pertandingan dimulai dengan tempo sedang. Kedua tim tampak berhati-hati di 10 menit pertama. Tidak ada ancaman berarti.

Menit ke-12, Elche mengancam gawang Madrid untuk pertama kalinya. Perez lolos dari kawalan Marcelo dan mengirim umpan tarik untuk Carrillo yang berdiri di depan gawang kosong, sayangnya bola masih melambung.

Elche bisa membuat Madrid berada di bawah tekanan lewat serangan mereka. El Real berusaha lepas dari situasi ini. Toni Kroos mencoba mengancam gawang Elche lewat sepakan jarak jauh di menit ke-21. Percobaannya masih terlalu lemah hingga bisa diamankan Axel Werner.

Baca Juga: Tanpa Lionel Messi, Berikut Daftar Pemain Timnas Argentina

Pada menit ke-26, Carillo kembali punya peluang. Ia bisa menyundul bola kiriman umpan silang dari Johan Mojica. Kali ini, tepisan Andriy Lunin yang menyelamatkan gawang Madrid dari kebobolan.

Halaman:

Editor: Sarwanto Priadi

Sumber: RRI.co.id

Tags

Terkini

X