• Selasa, 31 Januari 2023

Sedang Apes, Chelsea Ditundukkan Fulham 1-2 pada Lanjutan Liga Primer Inggris.

- Sabtu, 14 Januari 2023 | 09:33 WIB
Para pemain Fulham merayakan kemenangan atas Chelsea 2-1
Para pemain Fulham merayakan kemenangan atas Chelsea 2-1

SABAKOTA.ID JAKARTA - Lanjutan pertandingan Liga Inggris diwarnai oleh banyak kejutan.  Satu diantaranya adalah kekalahan Chelsea atas Fulham 1-2 dalam laga di kandang Fulham, Craven Cottage, Jumat (13/1/2023).

Tidak cuma kalah dari Fulham, Chelsea pun harus bermain dengan 10 pemainnya setelah pemain barunya Joao Felix diganjar kartu merah. Ditambah lagi, gol pertama untuk Fulham justru dicetak oleh mantan pemain Chelsea, Willian Borges da Silva.

Willian membuat Chelsea tertinggal duluan dengan golnya pada menit ke-25 melalui tendangannya dari sisi kiri gawang Chelsea. Pemain Brasil itu tak merayakan gol demi menghormati mantan klubnya.

Baca Juga: Timnas Vietnam Tak Mampu Petik Kemenangan Atas Thailand pada Leg Pertama Final Piala AFF 2022

Seolah terkaget dengan gol Willian, Chelsea kemudian makin memperbaiki koordinasi pertahanan dan serangan.  Namun, dengan gol Wilian itu Fulham makin gencar melakukan serangan dan bermain dengan rasa percaya diri.

Hingga akhir babak pertama, kedudukan masih tetap 1-0 untuk kemenangan Fulham.

Memasuki babak kedua, Chelsea melakukan serangan dan berhasil menyamakan skor ketika pertandingan babak kedua baru dimulai dua menit melalui pemain belakang Kalidou Koulibaly.

Koulibaly berhasil memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Mason Mount yang membentur tiang jauh. Dengan gol itu maka kedudukan berubah menjadi 1-1.

Baca Juga: Manchester City Tersingkir dari Piala Caraboa setelah Dikalahkan Southampton 2-0

Halaman:

Editor: Sarwanto Priadi

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Terkini

X