• Selasa, 31 Januari 2023

Ganda Putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Juara Malaysia Open 2023

- Senin, 16 Januari 2023 | 05:44 WIB
FDanda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil meraih Juara Malaysia Open 2023
FDanda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil meraih Juara Malaysia Open 2023

SABAKOTA.ID JAKARTA - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil meraih gelar Juara Malaysia Open 2023 setelah mengalahkan ganda putra China, Liang Wei Keng/Wang Chang.

Fajar/Rian menang lewat rubber set dengan skor, 21-18, 18-21 dan 21-13. Partai puncak ini digelar di Axiata Arena Kuala Lumpur, Minggu (15/1/2023) sore WIB.

Permainan cepat ditampilkan oleh kedua pasangan yang bertarung sehingga menciptakan tontonan yang menarik bagi pecinta bulutangkis.

Baca Juga: Sempat Tertinggal Lebih Dulu, Manchester United Akhirnya Kalahkan Manchester City 2-1

Persaingan ketat dalam memperoleh poin demi poin terjadi hingga terjadi pertandingan dengan rubber set. 

Pada set pertama pasangan Fajar/Rian berhasil unggul dengan slor 21-18.  Namun pasangan Liang/Wang tidak patah semangat.  mereka keluarkan segala kemampuannya untuk meraih kemenangan di set kedua dengan skor 21-18.

Setelah bertarung dalam dua set, nampaknya Fajar/Rian sudah semakin mengetahui kelemahan lawan.  Oleh sebab itu, pada set ketiga Fajar/Rian langsung menggeber dengan serangan cepatnya.

Baca Juga: Sedang Apes, Chelsea Ditundukkan Fulham 1-2 pada Lanjutan Liga Primer Inggris.

Pada set ketiga itu, persaingan dalam perolehan angka tidak terlalu ketat. Fajar/Rian unggul terlebih dahulu dan terus tidak terkejar oleh Liang/Wang.  Set ketiga akhirnya ditutup dengan skor 21-13 untuk kemenangan Fajar/Rian.

Halaman:

Editor: Sarwanto Priadi

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Terkini

X