• Selasa, 31 Januari 2023

Arsenal Menang 2 Gol Tanpa Balas Atas Tottenham Hotspurs pada Lanjutan Liga Primer Inggris

- Senin, 16 Januari 2023 | 06:15 WIB
Kapten Arsenal, Martin Odegaard, berhasil mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspurs
Kapten Arsenal, Martin Odegaard, berhasil mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspurs

SABAKOTA.ID JAKARTA - Lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris, menampilkan duel antara Arsenal melawan Tottenham Hotspurs, pada Senin (16/1/2023) dini hari WIB.

Pada duel tersebut, Arsenal berhasil meraih kemenangan dua gol tanpa balas atas Tottenham Hotspurs. Dengan hasil kemenangan itu maka Arsenal makin kokoh di puncak klasemen dengan selisih 8 poin dari urutan kedua yakni Manchester City.

Baca Juga: Ganda Putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Juara Malaysia Open 2023

Saat ini, Arsenal memiliki 47 poin dari 18 pertandingan, dimana 14 kali berhasil meraih kemenangan, dua kali seri dan sekali kalah.  Adapun Manchester City memiliki 39 poin yang berasal dari akumulasi 12 kemenangan, 3 kali seri, dan 3 kali kalah. 

Kekalahan Tottenham Hotspurs dari Arsenal menyebabkan Hotspurs tetap berada di urutan kelima klasemen Ling Primer Inggris dengan jumlah poin 33, yang diperoleh dari akumulasi 10 kali kemenangan, 3 kali seri, dan 6 kali kalah.

Baca Juga: Sempat Tertinggal Lebih Dulu, Manchester United Akhirnya Kalahkan Manchester City 2-1

Pertandingan antara Arsenal vs Tottenham Hotspurs sebenaranya berjalan seimbang dengan penguasaan bola 51% oleh Tottenham Hotspurs dan 49% oleh Arsenal.  Hotspur juga banyak melepaskan tembakan ke gawang Arsenal yakni 17 kali dengan 7 kali mengarah ke gawang.  Sementara Arsenal melepaskan 14 tembakan, 5 diantaranya mengarah ke gawang Tottenham Hotspurs.

Gol-gol yang terjadi pada pertandingan tersebut, uniknya justru tercipta pada babak pertama dan bertahan hingga babak kedua usai.

Baca Juga: Timnas Wanita Indonesia Masuk Grup F Kualifikasi Olimpiade Paris 2024 Zona Asia

Halaman:

Editor: Sarwanto Priadi

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Terkini

X