• Selasa, 31 Januari 2023

Persebaya Naik ke Posisi 8 Setelah Gunduli Persita 5 Gol tanpa Balas. Marselino Ferdinan Sumbang 2 Gol

- Kamis, 19 Januari 2023 | 06:50 WIB
Pemain muda Persebaya, Marselino Ferdinan, menyumbangkan du gol dari 5 gol kemenangan atas Persita
Pemain muda Persebaya, Marselino Ferdinan, menyumbangkan du gol dari 5 gol kemenangan atas Persita

SABAKOTA.ID SURABAYA - Persebaya Surabaya tanpa ampun menggunduli Perita Tangerang dengan skor 5-0 paa laga pekan ke-18 Liga 1 Indonesia 2022-2023.

Pertandingan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Rabu (18/1/2023), berlangsung kurang seimbang.  Persebaya terlalu kuat untuk dihadapi Persita.

Gol kemenangan Persebaya itu dibuka oleh pemain muda persebaya Marselino Ferdinan pada menit ke-27. Tidak hanya itu, Marselino Ferdinan juga menyumbangkan gol kedua untuk Persebaya.  

Baca Juga: Gol Tunggal Elliot Bawa Kemenangan The Reds atas Wolves pada Putaran Piala FA

Sementar itu, tiga gol lainnya dicetak masing-masing oleh Rizky Ridho (63), Paulo Victor (81) melalui tendangan penalti, dan Sho Yamamoto (87)

Dengan kemenangan itu, Persebaya naik ke peringkat delapan klasemen sementara dengan mengoleksi 25 poin. Sebelumnya, Persebaya menempati posisi 11.

Sedangkan, posisi Persita pada klasemen sementara turun satu tingkat di bawah Persebaya dengan raihan 25 poin dari hasil delapan kali menang, satu kali seri dan sembilan kali kalah.

Baca Juga: Barcelona Raih Piala Super Spanyol Ke-14 Kalinya Setelah Kandaskan Real Madrid 3-1

Usai pertandingan, pelatih Persebaya Aji Santoso dalam acara konferensi pers mengatakan jika dirinya mengucap syukur atas kemenangan timnya sehingga bisa mendongkrak posisi kalsemen sementara.

Aji juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama para pemain dalam menjalankan taktik dan strategi yang dia terapkan selama pertandingan.**

Halaman:

Editor: Sarwanto Priadi

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Terkini

X