• Selasa, 31 Januari 2023

Elkan Baggott Naik Kelas ke League One Bersama Cheltenham Town

- Sabtu, 21 Januari 2023 | 11:57 WIB
Elkan Baggott menunjukkan jersey barunya di Celtenham Town
Elkan Baggott menunjukkan jersey barunya di Celtenham Town

SABAKOTA.ID JAKARTA - Elkan Baggott, bek timnas Indonesia, resmi melanjutkan karier ke Cheltenham Town. Baggott bergabung dengan Cheltenham dengan status pinjaman sampai akhir musim 2022/2023.

Dengan perpindahan ini maka Elkan Baggott naik kelas karena Elkan Baggott akan bermain di League One nggris.  Sebelumnya, Elkan Baggott bermain di kasta keempat Liga Inggris (League Two) bersama Gillingham FC.

Sebagaimana diketahui, bek berdarah Indonesia-Inggris itu bermain di Gillingham FC dengan status peminjaman oleh klub yang memiliki Elkan yakni Ipswich Town.

Baca Juga: Gol Tunggal Elliot Bawa Kemenangan The Reds atas Wolves pada Putaran Piala FA

Atas perpindahannya itu, Elkan Baggott menyambut antusias. Elkan berjanji akan memberikan penampilan terbaik bersama klub yang bermain di Divisi Ketiga Inggris itu.

"Saya senang berada di sini. Saya siap untuk segera berlatih dan membantu yang terbaik dari diri saya," ucapnya dilansir di laman resmi klub.

Baca Juga: Barcelona Raih Piala Super Spanyol Ke-14 Kalinya Setelah Kandaskan Real Madrid 3-1

Elkan Baggott bertekad memberikan kontribusi maksimal bersama Cheltenham Town. Menurut Elkan, dirinya siap membantu tim saat bertahan dan menyerang.

"Saya ingin membantu di kedua ujung lapangan. Tentu saja, saya akan melakukan pekerjaan bertahan, tetapi saya juga ingin mencetak gol," kata Baggott.

Halaman:

Editor: Sarwanto Priadi

Sumber: Facebook Cerita Bola

Tags

Terkini

X