• Sabtu, 22 Januari 2022

Perempuan Tewas Bersimbah Darah di Halaman Rumahnya. Siapa Pelakunya?

- Kamis, 13 Januari 2022 | 09:44 WIB
Di halaman rumah ini ditemukan perempuan tewas bersimbah darah
Di halaman rumah ini ditemukan perempuan tewas bersimbah darah

SABAKOTA.ID  - Seorang perempuan ditemukan tewas bersimbah darah di salah satu rumah yang berlokasi di Perumahan Jatibening Estate Blok F9/3 Jalan Bangau IV No 3 RT 04 RW 02, Kecamatan Pondok Gede, Rabu (12/01/2022).

Setelah penemuan tersebut, korban dievakuasikan ke RS Polri Kramatjati Jakarta untuk segera diotopsi.

Atas kejadian tersebut warga masyarakat di komplek perumahan tersebut menjadi heboh.  Diantara mereka saling bertanya soal siapa pembunuhnya dan apa motivasinya? Namun hal itu hanya bisa diperoleh dari hasil pemeriksaan kepolisian.

Baca Juga: Bagaimana Memperoleh Vaksin Booster? Berikut Syarat dan Ketentuannya

Berdasarkan pantauan di lokasi kejadian, kondisi rumah nampak sepi dan sudah dipasangkan garis polisi. Serta disekitar lokasi rumah juga masih ditemukan bercak darah di lantai rumah. Kemudian untuk kondisi rumah juga tampak sepi tanpa kehadiran siapa pun.

Mengenai kejadian tersebut, Kasatreskrim Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Alexander Yurikho mengatakan untuk kejadian tersebut diduga akibat pembunuhan. " Betul," kata dia kepada para awak media sebagaimana dikutip dari RRI.co.id.

Baca Juga: Herry Wirawan, Pemerkosa 13 Santri, Dituntut Hukuman Mati

Kemudian, kata dia untuk kejadian ini nantinya akan segera diriis di Mapolrestro Bekasi Kota pada Siang Nanti. Namun untuk waktunya pastinya belum diketahui.

"Siang Ini ya rencananya," paparnya.

Halaman:

Editor: Sarwanto Priadi

Sumber: RRI.co.id

Tags

Terkini

X