• Selasa, 27 September 2022

Pelaku Penembakan Istri TNI di Semarang Diringkus Tim Gabungan Polisi. Apakah Suami Terlibat?

- Jumat, 22 Juli 2022 | 20:39 WIB
Kapolrestabes Semarang dan Dandim 0733 Semarang
Kapolrestabes Semarang dan Dandim 0733 Semarang

SABAKOTA.ID SEMARANG - Teka-teki tentang siapa penembak R (34 tahun) di Jalan Cemara 3 Banyumanik Semarang, Senin (18/7/2022), kini mulai terbuka.

Seperti telah diberitakan Sabakota.id bahwa R yang merupakan istri TNI AD ditembak orang tak dikenal.  Saat itu korban R baru pulang menjemput anaknya dengan mengendarai sepeda motor. 

Sesampai di Jalan Cemara Banyumanik, 4 orang laki-laki dengan menggunakan dua sepeda motor mengepung R.  Sesaat kemudian, salah seorang diantara keempat laki-laki itu melepaskan tembakan.

Korban R terluka pada bagian perut namun beruntung R berhasil diselamatkan.  Kini R masih dirawat di rumah sakit dengan penjagaan ketat.

Baca Juga: Hasil Analisa CCTV, Pelaku Penembakan Istri TNI AD di Semarang Diduga Warga Sipil

Hari ini, Jumat, 22/7/2022, Kapolretabes Semarang Kombes Irwan Anwar memberikan keterangan pers bahwa tim gabungan Polda Jateng dan Polrestabes Semarang akhirnya berhasil menangkap satu pelaku.

Irwan mengatakan bahwa hal ini didapatkan berdasar hasil analisa bukti dari CCTV dan juga pengembangan olah TKP di lapangan.

Tim gabungan Polda Jateng dan Polrestabes Semarang ini akhirnya melakukan pengintaian terhadap rumah terduga pelaku yang sudah mulai diketahui.

Baca Juga: Akibat Ulah Bodohnya, Roy Suryo Ditetapkan sebagai Tersangka

Halaman:

Editor: Sarwanto Priadi

Sumber: Keterangan Kapolrestabes Semarang

Tags

Terkini

Dedi Mulyadi Digugat Cerai Anne Ratna Mustika

Jumat, 23 September 2022 | 08:25 WIB

8 Anak Di Bawah umur Jadi Korban Ekploitasi Seksual

Kamis, 22 September 2022 | 06:05 WIB
X