• Sabtu, 20 Agustus 2022

Ajakan Hidup Bersama Pacar di Wonosobo Ditolak, Kopda Muslimin Putusa Asa

- Jumat, 29 Juli 2022 | 13:52 WIB
Kopda Muslimin
Kopda Muslimin

SABAKOTA.ID WONOSOBO - Akhir tragis dari petualangan Kopda Muslimin, dalang penembakan  istri sendiri, tidak terlepas dari rasa putus asa yang dialami oleh anggota TNI dari Arhanud 15 Kodam IV Diponegoro Jawa Tengah itu.

Menurut penuturan para tersangka yang terlibat dalam kasus penembakan istri Kopda Muslimin, Rina Wulandari (34), KopdaMuslimin merasa terkekang oleh istrinya sehingga dia berkeinginan untuk menghabisi istrinya itu.

Namun benarkah demikian? Ataukah ada wanita idaman lain (WIL) di hati Kopda Muslimin? Berikut kisah perjalanan Kopda Muslimin.

Sebagaimana diberitakan Sabakita.id sebelumnya bahwa setelah menjadi buron Tim Gabungan Polri dan TNI terkait kasus penembakan Rina Wulandari, Kopda Muslimin mengakhiri pelariannya di rumah orang tuanya.

Baca Juga: 4 Petinggi ACT yang Jadi Tersangka Diperiksa Hari Ini. Kemungkinan akan Dilakukan Penahanan

Tidak hanya itu, di rumah orang tuannya di Kelurahan Trompo, Kecamatan Kendal, Kabupaten Kendal Jawa Tengah itulah Kopda Muslimin mengakhiri hidupnya.

Kopda Muslimin tiba di rumah orang tuanya pada hari ini, Kamis (28/7/2022), sekitar pukul 05.30 WIB.  Namun tak lama kemudian, Kopda Muslimin mengalami muntah-muntah dan akhirnya meninggal dunia.

Hasil autopsi memastikan bahwa Kopda Muslimin meninggal karena keracunan.

Kopda Muslimin diduga sengaja minum racun untuk bunuh diri akibat rasa kecewanya yang mendalam.

Halaman:

Editor: Sarwanto Priadi

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X