• Sabtu, 20 Agustus 2022

Kecelakaan Mobdin Bakamla, Istri Laksda Purn Herry Setianegara Akhirnya Meninggal Dunia

- Senin, 1 Agustus 2022 | 11:55 WIB
Penampakan mobil dinas Bakamla yang alami kecelakaan di jalan Tol Semarang-Solo
Penampakan mobil dinas Bakamla yang alami kecelakaan di jalan Tol Semarang-Solo

SABAKOTA.ID SEMARANG - Sebuah kecelakaan maut terjadi di KM 483+500 ruas Tol Semarang-Solo, tepatnya di wilayah Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu, 30/7/2022 pagi.

Kecelakaan itu melibatkan sebuah kendaraan dinas Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI berupa Toyota Fortuner bernomor 25213-00 menabrak sebuah truk tronton AG 9656 UB,.

Akibat kecelakaan itu, dua orang tewas dunia di tempat, masing-masing seorang pengemudi dan seorang penumpangnya. Sedang seorang lainnya mengalami luka parah dan dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga: 3 Dugaan Menarik dari Perkembangan Pengungkapan Kematian Brigadir J

Berdasar data, korban meninggal adalah pengemudi kendaraan Fortuner bernama Frigat Inggristianto Putro (36) seorang tamtama TNI AL dan seorang penumpang bernama Herry Setianegara, (64) yang merupakan purnawirawan Laksamana Muda Purnawirawan TNI.

Sedangkan yang mengalami luka parah adalah Roro Ken Respati (62) yang tidak lain adalah istri dari Laksda Purn Herry Setianegara.

Kisah duka dari kecelakaan lalu lintas tersebut menjadi bertambah.

Roro Ken Respati akhirnya turut meninggal dunia, menyusul suaminya Laksda Purn Herry Setianegara pada Minggu 31/7/2022 pukul 10.50 WIB.

Baca Juga: 62 Orang Korban TPPO di Kamboja akan Dipulangkan ke Indonesia

Halaman:

Editor: Sarwanto Priadi

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Terkini

X