• Sabtu, 20 Agustus 2022

23 Peserta Ikuti Touring Smanop Bandung ke Dieng Wonosobo

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 13:54 WIB
Smanop Bandung touring ke Dieng Banjarnegara-Wonosobo./Deddy Kurniadi
Smanop Bandung touring ke Dieng Banjarnegara-Wonosobo./Deddy Kurniadi

SABAKOTA.ID – Cuaca di bulan Agustus ini memang layak dimanfaatkan untuk traveling maupun touring ke luar kota. Angin yang berhembus semilir dan cuaca cerah sepanjang hari membuat perjalanan menjadi lebih nyaman dan lancar. 

Memanfaatkan cuaca cerah tersebut sebanyak 23 peserta touring terdiri dari para alumni   SMAN 4 (Smanop) Bandung  dengan  menggunakan 15 sepeda motor telah menjajal lintasan aspal provinsi Jabar dan Jateng dengan sasaran daerah turjuan wisata pegunungan  Dieng.

Para bikers yang rata-rata sudah usia purna tugas di berbagai instansi pemerintah, BUMN dan pengusaha swasta itu berangkat dari kota Bandung Selasa 2 Agustus 2022  setelah selesai sibuk menjadi bagian dalam pesta olahraga para alumni SMA Negeri 1 sd 6 di kota Bandung pekan lalu.

 Baca Juga: Ketegangan AS dan Tiongkok Berdampak Jatuhnya Wall Streets

Peserta touring, Dedy Kurniadi yang juga purna tugas BUMN PT Telkom mengabarkan, perjalanan berlangsung dengan aman dan lancar.

“Meski ada satu sepeda motor peserta touring yang bermasalah, namun akhirnya pada malam hari dapat diatasi dan melanjutkan perjalanan,” katanya, dengan menambahkan:”Setelah menginap semalam di kota Wonosobo hari ini peserta touring memanfaatkan waktu untuk wisata full day di obyek wisata Dieng.”

Pegunungan Dieng menjadi Kawasan wisata yang popular di Jateng dan banyak mendapat kunjungan para pelancong dari berbagai kota dan bahkan manca negara.

 Baca Juga: BMKG Beri Peringatan Gelombang Tinggi, Aktivitas Pelayaran Perlu Waspada dan Hati-hati

Halaman:

Editor: Otang Fharyana

Tags

Terkini

X