• Selasa, 27 September 2022

Adriansyah Halim : Libatkan Perempuan Dalam Pemberdayaan Masyarakat Untuk Menuju Ketahanan Pangan

- Sabtu, 17 September 2022 | 20:51 WIB
Bacaleg DPR RI dari Partai NasDem Adriansyah Halim mengadakan pertemuan dengan Garnita Malahayati Partai NasDem Wonosobo di Kamara Cafe, Mudal Wonosobo, Sabtu 17 September 2022. (Agus Hidayat)
Bacaleg DPR RI dari Partai NasDem Adriansyah Halim mengadakan pertemuan dengan Garnita Malahayati Partai NasDem Wonosobo di Kamara Cafe, Mudal Wonosobo, Sabtu 17 September 2022. (Agus Hidayat)

SABAKOTA.ID WONOSOBO- Garnita Malahayati DPD Partai NasDem Wonosobo menyatakan siap untuk mendukung Adriansyah Halim, Bacaleg DPR RI Partai NasDem dari Dapil Jawa Tengah VI dalam Pemilu 2024 mendatang.

Dalam pertemuan yang digelar di Kamara Café, Mudal Wonosobo Sabtu 17 September 2022 dan diikuti oleh anggota serta pengurus Garnita, disepakati Garnita menyambut baik upaya Adriansyah Halim untuk menggandeng mereka sebagai tim pendukung pencalegan nantinya.

“ Garnita mengapresiasi apa yang dilakukan Adriansyah Halim dengan menggandeng Garnita. Ini membuktikan bahwa Adriansyah Halim menghargai perempuan dalam kegiatannya. Untuk itu kita siap membersamai hingga tingkat grass root demi suksesnya pencalegan Adriansyah Halim,” ujar Murniyati, Ketua Garnita Malahayati Wonosobo.

Baca Juga: Koalisi Masyarakat Sipil Minta Presiden dan DPR Evaluasi KSAD karena Tidak Profesional

Dikatakan nantinya diharapkan program program yang dilaksanakan Garnita bisa mendapatkan dukungan dari Adriansyah sehingga akan lebih berkembang.

Murni menambahkan bahwa anggota Garnita memiliki latar belakang yang beragam dan komunitas yang berbeda serta profesi yang berbeda. Sebagian dari anggota menangani UMKM, namun ada juga yang berkecimpung dibidang olah raga , seni dan budaya.

Sedangkan menurut Adriansyah Halim, dirinya sangat mengharapkan ada peningkatan kemampuan dan kemandirian dari perempuan yang ada di Wonosobo. Dia sangat concern dalam program pemberdayaan masyarakat .

“ Program yang bisa digarap diantaranya peningkatan SDM termasuk didalamnya peningkatan kinerja UMKM sehingga bisa naik kelas.Untuk itupPerlu adanya program yang produktif bagi perempuan yang ada di Wonosobo,” ujar Adriansyah Halim lagi.

Baca Juga: Jokowi Bantah akan Maju sebagai Cawapres dalam Pilpres 2024

“ Buat kegiatan produktif yang nantinya bisa memunculkan sebuah produk khas Wonosobo yang bisa diangkat ke level lebih luas. Saat ini perlu mencari issue issue up to date di tahun 2022 untuk mengangkat UMKM di Wonosobo, setelah selama dua tahun terdampak Covid 19,” lanjut Adriansyah lagi.

Halaman:

Editor: Agus Hidayat

Sumber: liputan

Tags

Terkini

Dedi Mulyadi Digugat Cerai Anne Ratna Mustika

Jumat, 23 September 2022 | 08:25 WIB

8 Anak Di Bawah umur Jadi Korban Ekploitasi Seksual

Kamis, 22 September 2022 | 06:05 WIB
X