• Selasa, 27 September 2022

8 Anak Di Bawah umur Jadi Korban Ekploitasi Seksual

- Kamis, 22 September 2022 | 06:05 WIB
Para tersangka eksploitasi seksual anak
Para tersangka eksploitasi seksual anak

SABAKOTA.ID JAKARTA - Polda Metro Jaya mengungkap kasus eksploitasi seksual yang dilakukan terhadap para korban yang masih tergolong anak di bawah umur.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, selain mengungkap kasus eksploitasi seksual anak di bawah umur, kepolisian juga berhasil menangkap muncikarinya.

Adapun mucikari tersebut adalah EMT (44) yang ternyata memiliki delapan "anak asuh" yang selanjutjutnya juga jadi korban eksploitasi seksual

“Muncikari berinisial EMT ini sudah beroperasi sebelum 2021. Hasil pemeriksaan yang bersangkutan memiliki delapan anak asuh yang dia perjual belikan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan, Rabu (21/9/2022).

Baca Juga: Bupati Tiwi Kunjungi Mantan Bupati Tasdi yang Baru Bebas Jalani Hukuman Penjara

Zulpan menyebut, kedelapan remaja korban EMT disebar berpindah-pindah ke apartemen yang lain, seperti korban NAT. Sehingga ia meminta kepada para korban untuk tidak ragu melaporkan ke polisi.

“Ini pun dia atur juga tempat penempatannya di tiga apartemen, dia gilir. Demikian juga saat melayani tamu dibantu tersangka RR,” ucapnya.

Pengungkapan kasus ini berawal dari adanya laporan kepada Polda Metro Jaya.

 

Halaman:

Editor: Sarwanto Priadi

Sumber: PMJ News

Tags

Terkini

Dedi Mulyadi Digugat Cerai Anne Ratna Mustika

Jumat, 23 September 2022 | 08:25 WIB

8 Anak Di Bawah umur Jadi Korban Ekploitasi Seksual

Kamis, 22 September 2022 | 06:05 WIB
X