• Minggu, 27 November 2022

Polisi Lakukan Olah TKP Kebakaran Pasar Sentiong Tangerang

- Senin, 26 September 2022 | 09:50 WIB
Polisi mulai lakukan olah TKP kebakaran Pasar Sentiong Tangerang
Polisi mulai lakukan olah TKP kebakaran Pasar Sentiong Tangerang

SABAKOTA.ID JAKARTA - Pada sabtu lalu (24/9/2022), sebanyak 24 kios di pasar tradisional Balaraja Mas Baru yang terletak di Jalan Raya Kresek KM 3 Pasar Sentiong, Desa Tobat, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang hangus terbakar.

Api yang membesar itu pertama kali diketahui sekitar pukul 05.30 WIB oleh warga sekitar yang selanjutnya warga langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak pemadam kebakaran dan kepolisian setempat.

Peristiwa kebakaran pasar itu dibenarkan Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Kompol Yudha Hermawan.  Dikatakan oleh Yudha bahwa pada Sabtu (24/09/2022) telah terjadi peristiwa kebakaran kios di area Pasar Sentiong Desa Tobat Kecamatan Balaraja.

Baca Juga: Puan dan Cak Imin Mengaku Saudara dan Akan Salin Dukung

Selanjutnya Yudha menjelaskan bahwa menurut informasi warga atau saksi melihat ada percikan api di atas tiang listrik kemudian beberapa warga pasar sentiong mencoba upaya untuk pemadaman warga namun ternyata apinya tak kunjung padam. 

"Selanjutnya api menjalar ke arah kios di bagian atas, usai menyambar barang barang yang mudah terbakar mengakibatkan kebakaran yang lebih besar," terang Yudha,” ujarnya kepada awak media, Minggu (25/9/2022).

Yudha melanjutkan, titik api diperkirakan di sekitar kios blok K dan J nomor 06 sampai dengan 19, adapun penyebab dari kebakaran itu masih dalam proses penyelidikan dan identifikasi oleh tim inafis dari Polresta Tangerang.

"Usai menerima informasi tersebut langsung memerintahkan anggota untuk segera datang dan mengamankan TKP sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak mendekat ke objek," tutur Yudha.

Baca Juga: Dirlantas Polda Jateng Pastikan Jumlah Koraban Meninggal Kecelakaan Tol Ungaran 5 Orang

Halaman:

Editor: Sarwanto Priadi

Tags

Terkini

Truk Oleng, 7 Sepeda Motor Jadi Korban

Kamis, 24 November 2022 | 06:35 WIB

Cabuli Anak-anak, Tukang Cukur Digelandang Polisi

Senin, 21 November 2022 | 08:59 WIB

Yunita Dyah Suminar Dilantik Jadi Pj Bupati Cilacap

Senin, 21 November 2022 | 07:20 WIB
X