• Selasa, 31 Januari 2023

Tembok Arpusda Wonosobo Roboh Menimpa Warung Makan, 2 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

- Sabtu, 19 November 2022 | 06:53 WIB
Tembok gedung Arpusda Kabupaten Wonosobo roboh dan menimpa warung makan
Tembok gedung Arpusda Kabupaten Wonosobo roboh dan menimpa warung makan

SABAKOTA.ID WONOSOBO - Dua orang terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat tertimpa material bangunan pagar tembok gedung Arsip dan Perpustakaan Daerah (Arpusda) Kabupaten Wonosobo yang roboh saat hujan deras, Jumat (18/11/2022) malam.

 

Saat itu semua wilayah kabupaten Wonosobo disiram hujan yang sangat lebat dan angin sejak sore.  Oleh sebab itu aktifitas masyarakat di luar rumah tidak begitu ramai.

Namun tidak begitu bagi Heriyanto dan Nyoto.  Kedua orang tersebut sekalipun hujan deras harus tetap beraktifitas membuka warung makan yang berada tepat di samping Arpusda atau tepat di depan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Wonosobo.

Baca Juga: Bechi Si Pelaku Pencabulan Santriwati Hanya Divonis 7 Tahun. Para Pendukungnya Tidak Terima

Sebagaimana diketahui bahwa area samping Arpusda jika sore hari menjadi salah satu pusat kuliner di Wonosobo.  Adapun Heriyanto dan Nyoto diketahui sebagai pedagang ayam goreng yang mangkal di area tersebut.

Ketika hujan lebat, tiba-tiba pagar tembok Arpusda roboh dan menimpa warung di dekatnya.  Maka dua warung makan berantakan tertimpa material tembok.  Akibatnya, Heriyanto dan Nyoto harus dilarikan ke rumah sakit akibat luka serius.

Baca Juga: Oknum Guru Pelaku Pencabulan Terhadap Muridnya Kabur, Polisi Akan Cari Sampai Dapat

Selain menimbulkan korban luka-luka, runtuhan itu juga menimbulkan kerusakan pada sebuah mobil pickup Mitshubishi SS dan sebuah sepeda motor Honda PCX.

Halaman:

Editor: Sarwanto Priadi

Sumber: Liputan

Tags

Terkini

X