• Selasa, 31 Januari 2023

Universitas Widyatama Mewisuda 1.023 Sarjana Baru Gelombang Pertama 2022-2023

- Sabtu, 19 November 2022 | 11:27 WIB
Prosesi wisuda sarjana Universitas Widyatama 2022-2023 Sabtu (19/11)./sabakota.id
Prosesi wisuda sarjana Universitas Widyatama 2022-2023 Sabtu (19/11)./sabakota.id

SABAKOTA.ID – Universitas Widyatama, Sabtu (19/11) mewisuda 1.023 sarjana baru berasal dari sejumlah fakultas dan program study yang ada di perguruan tinggi tersebut. Ini merupakan wisuda gelombang pertama  untuk tahun akademik 2022-2023. 

Aula Gedung pertemuan Universitas Widyatama sejak pagi sudah dipadati para peserta wisuda beserta keluarganya. Sementara kegiatan wisuda telah disiapkan secara maksimal sejak dua hari lalu.

Peserta wisudawan terdiri 176 orang dari tingkat magister Pascasarjana program study Manajemen dan Akuntansi, 497 sarjana S-1  dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 272 sarjana S-1 dari Fakultas Teknik, 55 sarjana Fakultas Ilmu Budaya dan 23 sarjana S-1 dari Fakultas DKV.

Baca Juga: Polresta Bogor Tangkap SAN Terlapor Kasus Pinjol yang Makan Korban Mahasiswa IPB

Pada acara wisuda tersebut rector Univeritas Widyatama Prof. Dr. H. Dadang Suganda mengingatkan kepada para wisudawan, agar menjadikan momentum wisuda ini menjadi tapakan yang lebih kuat untuk menjadi lebih baik lagi di masa yang akan dating.

Para sarjana yang baru diwisuda harus  berani menatap masa depan serta memiliki keyakinan penuh untuk sukses meraih masa depan. “Keyakinan itu menjadi modal yang sangat penting bagi para wisudawan dalam melewati masa-masa yang penuh ketidakpastian seperti sekarang dan waktu mendatang. Ketidakpastian akan dapat dilawan dengan sebuah keyakinan, yang terbangun secara nyata selama menjalani proses studi di kampus ini,” kata Rektor.

Selanjutnya dikatakan, episode terakhir dari perjalanan menempuh studi di Universitas Widyatama sesungguhnya merupakan lembaran awal dari perjalanan yang lebih menantang ke level selanjutnya.

Prof. Dadang Suganda beserta seluruh Civitas Akademika Widyatama berharap dan berdoa agar para lulusan benar- benar kompeten (qualified) dan dapat diterima dengan baik di masyarakat  serta dunia kerja.

Baca Juga: Identitas Pemilik Akun yang Hina Ibu Negara Akhirnya Terbongkar

Halaman:

Editor: Otang Fharyana

Sumber: Liputan

Tags

Terkini

X