• Selasa, 31 Januari 2023

Inilah Cibiuk Resto Kuningan Sensasi Makan Bersama di Atas Perahu, Rasakan!

- Selasa, 24 Januari 2023 | 08:43 WIB
Cibiuk Resto Kuningan (Andik)
Cibiuk Resto Kuningan (Andik)

SABAKOTA - Dari mulai menu khas olahan gepuk yang langsung di ditempatnya. Ini merupakan kuliner khas tradisional yang legendaris.

Selain itu, pengolahan makanan mereka pun sengaja masih menggunakan tungku kayu bakar. Sehingga hal ini akan berdampak pada aroma setiap menu yang alami khas pedesaan.

"Adapun khusus konsep yang diusung Cibiuk Resto Kuningan ini yaitu nuansa modern industrial. Meskipun mungkin dulu, Cibiuk banyak mengusung konsep tradisional. Kini kita kolaborasikan," terangnya.

Baca Juga: Pelaku UMKM di Kabupaten Kudus Dapat CSR untuk Pemulihan Ekonomi

Tepatnya di Jl Raya Cibentang Kramat Mulya Kabupaten Kuningan, kini telah hadir Cibiuk Resto, sebuah restoran yang menyuguhkan banyak pilihan menu dengan kenyamanan dan segala keunikan fasilitasnya.

Selain memiliki gedung luas yang refresentatif, resto ternama khas Sunda ini juga, dikenal dengan berbagai varian masakannya, termasuk sambal Cibiuk.

Cibiuk Resto Kuningan sendiri merupakan cabang yang ke 20. Sementara Cibiuk Resto di daerah lainnya telah hadir, seperti di Majalengka, Garut, Bandung dan Bekasi.

Di Kuningan, soft lounching Cibiuk Resto Kuningan secara resmi dibuka Bupati Kuningan, H Acep Purnama, Sabtu 21 Januari 2023.

Disaksikan owner dan ratusan pasang mata tamu undangan lainnya, pembukaan ditandai dengan prosesi gunting pita oleh Bupati.

Halaman:

Editor: Buddy Nugraha

Tags

Terkini

X